fbpx

 

Real Estate4 Villa di Bali – Hunian Mewah di Destinasi Wisata Terkenal

September 9, 2023by Marketing Sales0

Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, tetapi juga dengan pilihan hunian mewah yang menghadirkan pengalaman hidup yang tak terlupakan. 

Jika Anda mencari villa eksklusif sebagai tempat tinggal premium di tengah destinasi wisata terkenal, artikel ini akan memberikan empat pilihan villa di Bali yang akan memukau hati Anda. 

Natadesa Resort

villa di Bali

Natadesa Resort adalah villa eksklusif terbaik di Bali yang sangat sempurna untuk Anda yang ingin melarikan diri dari keramaian kota. Terletak di area Jimbaran Hijau dan dikelilingi oleh lingkungan alam yang asri, villa ini menawarkan suasana yang damai, tenang, dan nyaman.

Desain arsitektur Natadesa Resort memadukan keindahan alam dan budaya Bali sehingga setiap sudutnya merepresentasikan pengalaman tinggal di desa tradisional Pulau Dewata yang menekankan keselarasan hidup manusia dengan alam.

Bahkan, layaknya rumah tradisional Bali, setiap villa Natadesa Resort juga dilengkapi dengan Cabana, yaitu kamar tidur utama yang terpisah dari bangunan inti dan menghadap langsung ke arah kolam renang.

Untuk meningkatkan kenyamanan Anda selama tinggal di Natadesa Resort, villa ini menawarkan kemudahan akses menuju Jimbaran Hub yang menyediakan berbagai fasilitas mewah, seperti skateboard-park, jungle play, go-karts, jet bike-park, children playground, co-working space, art space, kelas yoga, dan lain sebagainya. Fasilitas-fasilitas ini tentu dapat Anda nikmati bersama keluarga sehingga menciptakan momen bahagia yang tak terlupakan.

Di samping itu, apabila Anda ingin mencicipi kelezatan kuliner dengan cita rasa autentik, resort residence ini dikelilingi oleh berbagai restoran dan café ternama. Mulai dari Colabo Café, Rock Bar Café, Locca Sea House, Jimbaran Seafood Market, hingga Kisik Lounge & Seafood Restaurant, semua tempat makan ini siap memanjakan selera Anda dengan beragam pilihan olahan hidangan yang nikmat.

Terlebih lagi, lokasi Natadesa Resort sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata yang indah. Sebut saja seperti Honeymoon Beach, Pantai Jimbaran, Pantai Muaya, Pantai Kubu, Pantai Balangan, hingga Garuda Wisnu Kencana. Objek wisata tersebut dapat dijangkau selama kurang lebih 10 menit perjalanan dari villa sehingga membuat pengalaman hidup Anda semakin menyenangkan.

Natadesa Resort menawarkan 4 pilihan villa eksklusif, yaitu Villa Endek, Rangrang, Songket, dan Gringsing. Masing-masing villa dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat nyaman, kolam renang pribadi, taman hijau yang cukup besar, kamar mandi semi terbuka yang modern, dan ruang keluarga yang luas sehingga sangat nyaman untuk menikmati momen seru bersama keluarga. Untuk mengetahui fasilitas dan spesifikasi setiap pilihan hunian selengkapnya, silakan klik tautan ini.

Selain sebagai hunian yang nyaman untuk keluarga, Natadesa Resort juga menjadi pilihan terbaik untuk investasi properti. Berkat lokasinya yang dikelilingi berbagai tempat wisata dan beragam fasilitas mewah yang tersedia, Natadesa Resort menawarkan potensi keuntungan yang menarik di masa depan. 

Springhill Villas & Resort

Terletak di Jalan Jimbaran Hijau Kelod nomor 40, Springhill Villas & Resort memberikan kemudahan akses menuju Bandara Internasional Ngurah Rai dan sejumlah destinasi wisata alam Bali yang populer, seperti Pantai Jimbaran dan Pantai Balangan.

Dengan lokasinya yang berada di area Jimbaran Hijau yang jauh dari hiruk-pikuk kota, Springhill Villas & Resort menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan hunian dengan ketenangan dan kedamaian di tengah keindahan alam Bali.

Bagian interior hunian dua lantai ini dirancang dengan aksen kayu dan dominasi warna putih, menciptakan ruangan yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ditambah lagi, hunian ini juga menawarkan en suite bathroom dengan ruang pakaian, kamar utama yang cukup luas, hingga kolam renang pribadi untuk kenyamanan penghuni.

Damara Village Ubud

Dibangun di tengah-tengah hutan hijau yang rimbun, Damara Village Ubud menawarkan villa mewah 2 lantai dengan atmosfer yang menenangkan.

Penggunaan elemen-elemen kayu dan batu bata dalam desain villa ini tidak hanya menciptakan keindahan visual yang alami, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kedamaian hidup ala Bali dengan kenyamanan tak tertandingi.

Damara Village Ubud dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti gym center, yoga area, communal park, dan kolam renang pribadi. Adapun hunian ini juga dikelilingi oleh sejumlah destinasi wisata terkenal di Ubud, seperti Monkey Forest, Pura Taman Saraswati, dan Tegalalang Rice Terrace.

Ada 3 tipe villa yang disediakan, yaitu Damita dengan 2 kamar tidur, Daksa dengan 3 kamar tidur, serta Dinara dengan 3+1 kamar tidur.

Damara Village Jimbaran

Damara Village Jimbaran menawarkan hunian dua lantai dengan desain arsitektur yang minimalis modern di tengah area Jimbaran Hijau yang asri. Lokasinya sangat dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Bali, seperti Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Pantai Jimbaran. Tidak hanya itu, hunian ini juga menyediakan kemudahan akses menuju Tol Bali Mandara dan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Villa ini hadir dalam beberapa pilihan tipe hunian, seperti Damita, Daksa, Dahayu, dan Dinara. Setiap hunian memiliki ukuran bangunan yang bervariasi, mulai dari 69 hingga 245 meter persegi, serta dilengkapi dengan 2 hingga 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. 

Dengan kombinasi sentuhan kayu dan warna putih yang mendominasi, Damara Village Jimbaran menjadi tempat ideal untuk bersantai dan beristirahat setelah menjalani aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved