fbpx

 

Real EstateResort Residence di Bali Hunian Premium untuk Kenyamanan dan Prestise

August 13, 2023by Marketing Sales0

Hidup di Bali akan menjadi lebih menyenangkan apabila didukung dengan hunian yang tepat dan berkualitas. Salah satu pilihan hunian untuk melengkapi kenikmatan hidup Anda di Bali adalah resort residence. Dengan beragam fasilitas dan pelayanannya yang eksklusif, tipe hunian ini tentu dapat memberikan kenyamanan yang sempurna.

Meski begitu, ternyata masih ada banyak orang yang belum familiar dengan konsep resort residence, termasuk berbagai fasilitas dan pelayanan yang disediakan jenis hunian ini. Untuk itu, simak artikel ini dan temukan penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Resort Residence?

residence

Resort residence adalah jenis tempat tinggal yang menggabungkan konsep resort dan hunian yang premium. Biasanya, resort residence dibangun di dekat kawasan wisata populer dan dikelilingi oleh lingkungan yang masih asri dan segar, seperti pantai, pegunungan, dan berbagai tempat wisata menarik lainnya.

Berkat lokasinya tersebut, hunian premium ini menawarkan panorama alam yang sangat indah, memanjakan penghuninya dengan suasana yang menenangkan dan menyejukkan.

Di samping itu, resort residence juga menyediakan beragam fasilitas eksklusif dan lengkap untuk menjamin kesejahteraan penghuninya. Berikut adalah beberapa contoh fasilitas tersebut.

  • Unit hunian premium

Resort residence menawarkan unit hunian yang luas dan lengkap dengan sejumlah kamar tidur, area bersantai yang lapang, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, taman, dan kolam renang pribadi.

  • Fasilitas olahraga

Fasilitas-fasilitas olahraga yang biasanya disediakan resort residence adalah gym center, jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan basket, bersepeda, yoga garden, dan masih banyak lagi.

  • Aktivitas rekreasi

Ada berbagai aktivitas rekreasi yang disiapkan untuk menghibur penghuninya. Misalnya, seperti go-karts, children playground, art gallery, tur lokal, kelas budaya, dan sebagainya.

  • Restoran, café, dan bar

Di sekitar resort residence, terdapat banyak restoran, café, dan bar yang menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera. Mulai dari menu makanan dengan cita rasa autentik hingga minuman yang menyegarkan.

  • Kemudahan akses menuju tempat wisata terdekat

Berkat lokasinya yang berdekatan dengan berbagai destinasi wisata populer, resort residence memberikan kesempatan bagi para penghuninya untuk mengeksplorasi tempat-tempat tersebut dengan lebih mudah dan fleksibel.

Keunggulan Tinggal di Sebuah Resort Residence

residence

Dengan fasilitas-fasilitas eksklusif yang disediakan, resort residence memberikan sejumlah keunggulan yang membuat hunian ini menjadi pilihan sempurna untuk menciptakan momen-momen seru dan mengesankan bersama keluarga. Beberapa keunggulan tersebut adalah sebagai berikut.

Privasi dan kenyamanan

Resort residence biasanya menyediakan hunian yang terpisah dan cukup berjarak satu sama lain, memungkinkan para penghuninya untuk menikmati momen-momen bersama keluarga atau kerabat terdekat dengan lebih intim dan tanpa gangguan. Hal ini tentu memberikan privasi dan kenyamanan lebih yang membuat pengalaman liburan semakin menyenangkan.

Cocok untuk keluarga besar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, resort residence menawarkan hunian yang luas dengan beberapa kamar tidur dan area bersantai yang lapang. Fasilitas ini memungkinkan seluruh keluarga besar untuk berinteraksi, berkumpul, serta menikmati kebersamaan dan kehangatan hanya dalam satu tempat.

Investasi yang Menguntungkan

Resort residence menjadi salah satu aset investasi properti yang menguntungkan karena menawarkan sejumlah fasilitas eksklusif yang lengkap dan lokasinya yang berada di dekat kawasan wisata. Hal ini tentu membuat resort residence banyak diincar oleh investor karena memiliki potensi keuntungan yang terus meningkat setiap tahun.

Memilih Resort Residence yang Ideal 

residence

Dalam memilih resort residence yang ideal untuk Anda, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Pertama, pastikan bahwa lokasi resort residence tersebut berdekatan dengan destinasi wisata serta berada di lingkungan yang nyaman dan aman. Kedua, periksa apakah fasilitas yang tersedia sudah fasilitas dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan baik. Terakhir, pastikan bahwa resort residence pilihan Anda memiliki reputasi yang baik.

Dengan mempertimbangkan tiga hal tersebut, Natadesa Resort tentu menjadi resort residence terbaik di Bali, yang dirancang untuk memberikan pengalaman hidup eksklusif tak terlupakan hanya untuk Anda.

Didesain oleh DDAP Architect yang memiliki reputasi kelas dunia, Natadesa Resort memiliki gaya arsitektur yang menggabungkan elemen modern dan tradisional Bali, mencerminkan keindahan alam dan warisan budaya Pulau Dewata yang kaya.

Sementara itu, bagian interior Natadesa Resort dirancang dengan cermat oleh ARPA Studio, menciptakan hunian mewah yang luas dan fungsional, memberikan suasana yang hangat dan sangat nyaman untuk beragam aktivitas keluarga.

Natadesa Resort hadir dengan empat pilihan hunian yang sempurna untuk keluarga Anda, yaitu Villa Endek, Rangrang, Songket, dan Gringsing. Setiap villa dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat nyaman, kolam renang pribadi, dan area bersantai yang luas yang bisa digunakan untuk berkumpul dan berinteraksi dengan keluarga atau orang-orang terdekat. 

Sebagai hunian Bali yang premium, Natadesa Resort juga memberikan sejumlah fasilitas olahraga dan kegiatan rekreasi agar liburan Anda semakin berkesan. Mulai dari jungle play, go-karts, children playground, dan lain sebagainya.

Terletak di dalam kawasan Jimbaran Hijau, Natadesa Resort dapat ditempuh sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Lokasinya ini sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata populer Bali, seperti Pantai Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Pantai Balangan, Honeymoon Beach, dan masih banyak lainnya.

Dengan mempertimbangkan beragam fasilitas yang tersedia dan lokasinya, Natadesa Resort tentu menjadi pilihan hunian yang tepat untuk tinggal di Bali. Menariknya, tidak hanya sebagai tempat menginap saja, resort residence ini juga bisa dijadikan sebagai aset investasi properti karena menawarkan potensi keuntungan jangka panjang. 

Klik di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya dan jadikan Natadesa Resort hunian premium serta produk investasi properti terbaik yang pernah Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved