fbpx

 

Real Estate3 Resort di Bali: Pengalaman Investasi Mewah di Pulau Dewata

August 9, 2023by Marketing Sales0

Bali selalu menjadi destinasi liburan sempurna berkat pesonanya yang luar biasa. Dengan keindahan panorama alam yang mengagumkan, keunikan budaya daerah yang kental, hingga kelezatan kuliner tradisional yang autentik, Bali mampu memikat hati ribuan wisatawan.

Sebagai upaya untuk menjamin kenyamanan pengunjungnya, Bali menyediakan beragam resort mewah yang siap memenuhi segala kebutuhan tamu dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima. Apa saja pilihan resort mewah di Bali? Simak artikel ini selengkapnya.

Resort Mewah di Bali 

Selain memberikan fasilitas dan pelayanan lengkap, resort di Bali umumnya berada di sekitar destinasi wisata yang terkenal dan menawarkan kemudahan akses untuk menuju tempat wisata tersebut. Tidak hanya itu, resort mewah di Bali juga memberikan pemandangan alam dan atmosfer yang memukau. 

Berikut adalah 3 rekomendasi resort mewah di Bali yang menawarkan hunian terbaik untuk pengalaman hidup tak tertandingi di Pulau Dewata. 

Natadesa Resort

resort di Bali

Natadesa Resort menjadi resort mewah di Pulau Bali yang memberikan pengalaman hidup luar biasa. Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Bali, Natadesa Resort menawarkan empat pilihan villa dengan gaya arsitektur tradisional khas Pulau Dewata yang menyuguhkan suasana hangat dan akrab. 

Villa Endek, Rangrang, Songket, dan Grising, masing-masing dilengkapi dengan private pool dan living area yang sangat luas sehingga nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, menciptakan momen-momen indah yang tak terlupakan.

Terletak di Jimbaran, Badung, Natadesa Resort sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata terkenal seperti Pantai Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana, Honeymoon Beach, Pantai Balangan, dan Pantai Muaya. Objek-objek wisata tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan dapat ditempuh selama kurang lebih 10 menit saja.

Selain itu, Natadesa Resort juga dikelilingi oleh sejumlah café dan restoran ternama. Mulai dari Colabo Café, Samasta Lifestyle Village, Rock Bar, hingga Jimbaran Seafood Market, semuanya menyajikan beragam hidangan yang menggugah selera.

Tidak hanya itu, resort residence mewah ini dilengkapi sejumlah fasilitas internal untuk memastikan kenyamanan kehidupan Anda selama di Bali. Misalnya, seperti skate board-park, jungle playground, jogging track, go-karts, children playground, art space, dan lain sebagainya.

Lokasinya pun tidak jauh dari Ngurah Rai International Airport, berjarak sekitar 15 menit perjalanan. Hal ini tentu memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda yang ingin segera beristirahat dan menikmati fasilitas resort setelah tiba di Bali.

Di samping menjadi hunian mewah yang nyaman, Natadesa Resort juga menjadi pilihan investasi properti yang menjanjikan. Berkat lokasinya yang berada di kawasan wisata Jimbaran dan fasilitasnya yang lengkap, Natadesa Resort menawarkan nilai investasi yang terus meningkat setiap tahun. Untuk mengetahui keunggulan Natadesa Resort selengkapnya, silakan klik tautan berikut.

Springhill Villas & Resort

Terletak di Jalan Jimbaran Hijau Kelod nomor 40, Springhill Villas & Resort sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan berbagai destinasi wisata terkenal seperti Pantai Jimbaran dan Pantai Balangan.

Berlokasi di tengah keindahan alam hijau Jimbaran yang jauh dari kebisingan perkotaan, Springhill Villas & Resort menjadi tempat yang sempurna bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu sehari-hari dengan ketenangan dan ketentraman yang luar biasa.

Ditambah lagi, villa dua lantai ini menawarkan ruang keluarga yang luas untuk aktivitas keluarga, en suite bathroom dengan ruang pakaian, kamar utama yang mewah, hingga kolam renang pribadi untuk kenyamanan penghuni.

Damara Village Ubud

Terletak di kawasan Ubud, Bali, Damara Village Ubud mengadopsi konsep hunian Living by Nature, menawarkan kerhamonisan hidup dengan alam Bali yang damai dan menakjubkan.

Dikelilingi dengan hamparan sawah dan hutan bambu yang hijau, Anda dapat melepaskan diri dari hiruk pikuk perkotaan dan menemukan kedamaian di hunian premium Damara Village Ubud. Terlebih lagi, dengan hunian yang elegan dan modern, akan membuat Anda semakin betah tinggal di sini.

Dikelola oleh Alaya Hotels & Resorts, Damara Village Ubud memberikan berbagai fasilitas eksklusif yang setara hotel bintang lima. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, Jungle Club, yoga garden, hingga restoran, semua fasilitas tersebut dirancang untuk memanjakan Anda dengan kenyamanan yang luar biasa.

Damara Village Ubud dikelilingi oleh destinasi wisata premium Bali, seperti Ritz Carlton Ubud, Four Seasons Ubud, Ayung River, Monkey Forest, dan Pison Ubud, menjadikannya hunian ideal untuk keseimbangan jiwa dan pikiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved