fbpx

 

Real Estate5 Tips Memilih Resort Murah di Bali

October 30, 2023by Marketing Sales0

Saat mendengar kata ‘resort di Bali’, tidak sedikit orang yang membayangkan penginapan super mewah dengan harga selangit. Padahal, jika jeli, Anda bisa saja menemukan resort murah di Bali untuk dijadikan tujuan saat berlibur nanti.

Bagaimana cara mencari akomodasi di Bali dengan fasilitas kelas atas tanpa menjebol tabungan? Coba praktikkan tips yang ada di artikel ini.

Cara Mencari Resort Murah di Bali

Cara cari penginapan murah di Bali

Secara garis besar, kunci keberhasilan mendapatkan resort murah Bali hanya satu; kesabaran. Ini beberapa hal yang perlu Anda praktikkan;

1. Hindari Hari Libur Besar

Rasanya sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak orang memilih pergi berlibur saat liburan hari besar. Momen ini kerap dijadikan ladang keuntungan bagi pemilik resort, yakni dengan menaikkan harga sewa per malamnya.

Oleh karena itu, jika ingin mendapat resort murah Bali, Anda bisa hindari berlibur menjelang hari besar. Beberapa di antaranya adalah hari raya Idul Fitri, tahun baru, atau hari natal. Selain itu, sebaiknya hindari juga momen liburan musim panas turis mancanegara, yakni sekitar bulan Juli hingga September.

2. Lokasi Menentukan Harga

Saat liburan, banyak orang memilih penginapan yang berada dekat dengan tujuan wisata. Akan tetapi, pada umumnya, semakin dekat penginapan dengan tempat wisata, maka semakin melambung pula harganya.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda pilih resort yang tidak berlokasi di tempat keramaian, misalnya di Jimbaran atau Ubud. Selain berpotensi mendapatkan penginapan murah di Bali, Anda juga bisa mendapat suasana yang cukup eksklusif dan tenang.

3. Perhatikan Fasilitas Resort/Hotel

Dibandingkan dengan hotel, resort memang cenderung lebih terkenal dengan fasilitasnya yang serba ada. Biasanya, semakin lengkap fasilitas dan servisnya, maka semakin tinggi pula harganya.

Jika ingin mendapatkan resort murah Bali, Anda bisa pertimbangkan menginap di resort yang fasilitasnya lebih sedikit. Selain itu, hindari juga mengambil paket resort Bali all-inclusive, alias paket lengkap agar pengeluaran tidak membengkak.

4. Cari Ulasan

Cara cari penginapan murah di Bali

Mencari info tentang resort terbaik Bali memang sah sah saja, apalagi jika Anda mengincar harga miring. Namun, jangan sampai Anda tertipu oleh iming-iming resort murah. Untuk mencegah hal ini, Anda bisa mulai dengan mencari ulasan atau review tentang resort tersebut.

Ada banyak cara untuk membaca ulasan resort. Selain dengan memanfaatkan mesin pencari, Anda juga bisa mencari review di situs online travel agent atau media sosial. Biasanya, ulasan di situs tersebut lebih akurat karena itu adalah ulasan langsung dari pengunjung yang pernah menginap disana.

5. Cari Promo

Ingin hasil yang pasti pasti saja? Anda bisa sediakan waktu lebih untuk mencari promo resort yang ingin Anda datangi.

Untuk mendapatkan diskon, Anda bisa memanfaatkan program promosi dari online travel agent atau penyedia kartu kredit yang Anda gunakan. Selain itu, Anda juga bisa mengecek langsung ke situs resmi resort tersebut.

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapat resort murah Bali jika Anda booking resort dari jauh-jauh hari. Jika ingin berupaya lebih jauh, Anda bisa mencari resort yang baru saja buka dan memanfaatkan promosi yang tersedia di fase opening.

Anda senang berlibur ke Bali dan menginap di resort? Daripada menginap di properti orang lain, lebih baik jika Anda memiliki resort sendiri di Natadesa.

Natadesa menyediakan empat tipe resort residence di titik yang sangat strategis dan tenang, yakni Jimbaran. Lokasinya pun dekat dengan sarana publik vital seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Tidak hanya memiliki desain memukau, resort residence Natadesa juga memperhatikan kualitas hidup secara holistik. Dengan begini, Anda dan keluarga bisa hidup dengan lebih baik. Tak perlu lagi Anda mencari resort murah di Bali, karena resort-nya adalah rumah Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved