fbpx

 

Real Estate8 Restoran di Jimbaran – Dari Lokal Hingga Internasional

September 10, 2023by Marketing Sales0

Terkenal sebagai surga kuliner laut, restoran di Jimbaran menghadirkan beragam hidangan seafood segar yang lezat. Inilah daftar beberapa restoran di Jimbaran yang patut untuk Anda kunjungi!

1. Kayumanis Restaurant

restoran di Jimbaran

Kayumanis Restaurant adalah destinasi kuliner Jimbaran yang menawarkan pengalaman istimewa dengan tema makanan Indonesia. Namun, Anda tidak akan kecewa. Sebab, restoran ini menggabungkan cita rasa tradisional dengan penyajian modern dan kreatif. 

Restoran ini mengutamakan penggunaan bahan segar dari pasar lokal dan hasil tangkapan laut untuk memastikan kualitas setiap hidangan. 

Menawarkan pilihan hidangan klasik lokal dan modern, Kayumanis juga menyediakan minuman tradisional yang bermanfaat bagi kesejahteraan tubuh. 

Desain bangunannya terinspirasi dari arsitektur klasik Indonesia yaitu rumah joglo Jawa. Dengan sentuhan modern dan atmosfer Bali yang memukau, ini adalah destinasi kuliner yang tak boleh Anda lewatkan.

Detail Lokasi Jl. Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional 07.00 – 23.00 WITA
Harga Menu Mulai dari Rp5.000

2. Warung Nasi Jimbaran Ibu Oki

restoran di Jimbaran

Salah satu rekomendasi tempat makan di Jimbaran yang paling enak adalah Warung Nasi Ayam Bu Oki.  Seperti namanya, rumah makan ini menyajikan hidangan lokal nasi ayam. 

Meskipun cukup populer, setiap warung memiliki variasi nasi ayam sendiri. Namun, penduduk lokal menganggap bahwa nasi ayam Bu Oki punya rasa yang paling pas. 

Warung Bu Oki juga menyajikan hidangan nasi campur dengan porsi khusus. Jadi, Anda bisa memilih sendiri topping yang Anda inginkan.  

Hidangan Bu Oki terkenal dengan sambal pedasnya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk memesan sesuai dengan tingkat kepedasan yang Anda sukai. 

Detail Lokasi Jl. Celagi Basur No.3Y, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional 07.00 – 18.00 WITA
Harga Menu Mulai dari Rp11.000

3. Nelayan Restaurant

restoran di Jimbaran

Nelayan Restaurant & Puri Bar merupakan tempat makan siang di Jimbaran yang cukup populer. Pasalnya, resto ini menawarkan beragam pilihan hidangan seafood dan pemandangan laut spektakuler. 

Anda bisa mencoba fillet barracuda dan kari mahi-mahi. Lebih daripada itu, Anda juga bisa menikmati tartar alpukat tuna sebagai hidangan pembuka. 

Secangkir kopi Bali dapat menjadi penutup yang sempurna untuk perjalanan kuliner seafood Anda di Nelayan. Namun, Anda juga dapat memesan koktail dari Puri Bar dan memilih menikmatinya di tepi pantai. 

Detail Lokasi Uluwatu St Jl. Yoga Perkanthi, Jimbaran, Puri, Badung Regency, Bali 80361
Jam Operasional 12.00 – 22.30 WITA
Harga Menu Mulai dari Rp250.000

4. Kisik Lounge & Seafood Restaurant

restoran di Jimbaran

Kisik Lounge & Seafood Restaurant menghadirkan pengalaman kuliner yang cukup menarik karena lokasinya di tepi pantai. Namun, jangan khawatir. Masakan restoran ini juga cukup menggoyang lidah. 

Konsep menu Kisik meniru suasana pasar seafood tetapi dengan sentuhan mewah. Dengan kata lain, Anda bisa menikmati gado-gado, Jimbaran bouillabaisse, nasi putih kukus, dan sayur-sayuran ala Bali dengan plating yang sensasional. 

Setelah merasakan hidangannya, Anda bisa mengakhiri wisata kuliner Jimbaran dengan mencicipi koktail khas dari cliff bar. Coba pesan watermelon sling atau spicy sea. Anda pasti ketagihan. 

Detail Lokasi Sejahtera, AYANA Resort and Spa, BALI, Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Jam Operasional 17.30 – 22.00 WITA
Harga Menu Mulai dari Rp350.000

5. Sundara Bali

restoran di Jimbaran

Sundara Bali di Four Seasons Resort Jimbaran adalah sebuah klub pantai dengan makanan bintang lima. Tempat ini bisa jadi lokasi favorit tepi pantai yang segar di siang hari dan tempat santap yang elegan di malam hari. 

Sundara menampilkan kolam renang infinity berwarna biru serta memiliki bar dan area santap semi-terbuka. Anda bisa memilih hidangan, seperti sushi, steak, salad, dan pizza panggang kayu. 

Setelah matahari terbenam, Anda juga bisa memesan seafood dan steak lengkap dengan anggur maupun koktail. Jadi, tempat ini memang cocok untuk Anda yang suka hidangan lengkap dan mewah.  

Detail Lokasi Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Jam Operasional 11.00 – 21.00
Harga Menu Rp 100.000

6. Cuca

restoran di Jimbaran

Cuca adalah tempat makan keluarga di Jimbaran yang cukup unik karena pemandangan indah dari perkebunan kelapanya. Restoran ini memiliki 3 ruang makan yang berbeda: bar makanan interaktif, ruang makan, serta bar koktail. 

Restoran ini menawarkan masakan barat yang terbuat dari bahan-bahan secara lokal. Anda harus menjajal pulled pork dan croquettes jamur serta nasi seafood panggang khas yang spesial. 

Cuca juga menawarkan kelas memasak atau ‘tasting‘ yang memberikan Anda kesempatan untuk belajar tentang bahan-bahan lokal dan teknik memasak. Dengan suasana santap yang santai namun penuh cita rasa, Cuca adalah tempat yang sempurna untuk keluarga. 

Detail Lokasi Jl. Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Jam Operasional 12.00 – 24.00 WITA
Harga Menu Mulai dari Rp 55.000

7. Bella Cucina

restoran di Jimbaran

Bella Cucina di InterContinental Bali Resort menghadirkan santap mewah dengan masakan Italia otentik. Lebih daripada itu, tim kuliner memasak pesanan dari dapur terbuka sehingga Anda bisa melihat proses memasaknya. 

Restoran ini memiliki 2 lantai. Anda bisa memilih lantai atas jika ingin suasana yang lebih privat. 

Menu restoran menawarkan beragam pilihan hidangan Italia yang lezat. Selain itu, mereka juga punya pilihan anggur yang lengkap. Bella Cucina adalah tempat yang sempurna bagi pecinta masakan Italia yang mencari pengalaman santap yang elegan dan lezat. 

Detail Lokasi Uluwatu St No.45, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Jam Operasional 18.30 – 22.00
Harga Menu Mulai dari Rp 200.000

8. Jimbaran seafood cafés and restaurants

restoran di Jimbaran

Jimbaran seafood cafes adalah sekelompok restoran yang telah lama berdiri di sepanjang Pantai Jimbaran. Tempat makan ini khusus untuk pecinta barbekyu dan hidangan laut, terutama bagi mereka yang ingin mencicipi masakan lokal. 

Café-café hidangan laut ini biasanya buka di sore hari dengan meja-meja kayu yang teduh oleh payung. Beberapa kafe menawarkan hiburan langsung dan dekorasi yang unik.

Detail Lokasi Pantai Jimbaran
Jam Operasional 24 Jam 
Harga Menu Mulai dari Rp 15.000

Restoran-restoran di atas berlokasi tidak jauh dengan Natadesa Resort yang terletak dekat dengan Pantai Jimbaran. Jadi, Anda bisa mengunjungi restoran di Jimbaran ini dengan lebih mudah.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 Natadesa. All Rights Reserved