fbpx

 

Real EstateAktivitas Rekreasi yang Menarik Dekat Resort Mewah di Bali

August 10, 2023by Marketing Sales0

Bali memiliki daya tarik yang sulit untuk diabaikan wisatawan. Selain karena budayanya yang sangat indah, Bali juga terkenal dengan wisata pantai yang sangat mempesona. Bahkan, saat ini ada banyak resort mewah di Bali yang dibangun tepat di tepi pantai.

Hal ini memungkinkan wisatawan untuk menikmati panorama alam yang luar biasa sekaligus mendapatkan kemudahan akses untuk mencapai pantai dan melakukan berbagai aktivitas rekreasi yang menyenangkan.

Keindahan Alam dan Pantai di Bali

Sebagian besar pantai di Bali menawarkan pemandangan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih dengan gradasi warna biru yang indah, hingga batu karang yang kokoh. Perpaduan elemen-elemen tersebut tentu menciptakan pesona pantai yang menakjubkan dan sulit untuk dilupakan.

Pantai di Bali juga sangat terkenal dengan pemandangan sunset yang memukau. Saat matahari perlahan tenggelam, langit akan dipenuhi warna oranye, merah, dan ungu yang memancar indah di atas laut. Pemandangan ini tentu menciptakan momen magis dan romantis, yang sulit dilupakan oleh para wisatawan. 

Beberapa pantai di Bali memiliki arus ombak yang kecil dan tenang sehingga aman untuk melakukan aktivitas water sports. Sebut saja Pantai Tanjung Benoa yang menawarkan berbagai olahraga air yang menyenangkan. Misalnya seperti banana boat, jet-ski, snorkeling, parasailing, rolling donut, diving, fly board, dan lain sebagainya.

Di lain sisi, ada juga sejumlah pantai di Bali yang memiliki ombak yang cukup menantang dan ideal untuk surfing. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para peselancar lokal maupun mancanegara untuk datang ke Bali dan menguji keahlian mereka berselancar di atas ombak yang mengagumkan ini.

Nikmatnya Surfing di Bali

resort mewah di Bali

Apabila Anda ingin merasakan nikmatnya berselancar di Bali, berikut adalah beberapa pantai terbaik dan terkenal untuk aktivitas surfing.

Pantai Kuta

Siapa yang tidak tahu Pantai Kuta? Pantai ini merupakan ikon wisata pantai Bali, terkenal dengan pemandangan matahari tenggelam yang indah. Pantai ini memiliki arus laut yang tenang dan ombak yang tidak terlalu tinggi sehingga cocok untuk Anda yang baru belajar surfing.

Di pantai ini, Anda akan menemukan banyak masyarakat lokal yang menyewakan alat selancar serta bisa mengajari Anda bagaimana teknik berselancar yang baik dan benar.

Pantai Batu Bolong

Terletak di Canggu, Kabupaten Badung, Pantai Batu Bolong menjadi salah satu pantai yang ramah untuk peselancar pemula. Arus laut dan ketinggian ombaknya mirip dengan Pantai Kuta membuat Anda bisa berselancar dengan aman dan tenang.

Pantai Balangan

Pantai yang satu ini merupakan tempat favorit bagi peselancar level intermediate atau menengah karena ombaknya cukup tinggi, berkisar antara 1,5 sampai dengan 3 meter. 

Jika Anda berencana untuk berselancar di Pantai Balangan, disarankan untuk datang selama musim kemarau, yaitu antara April hingga Oktober. Pada periode ini, kondisi cuaca umumnya cerah dan gelombang lautnya cukup stabil dan baik.

Pantai Keramas

Pantai Keramas berlokasi di Gianyar dan belum banyak dikenal wisatawan. Kondisi pantai cukup sepi sehingga Anda bisa berselancar dengan lebih nyaman. 

Namun, ombak di pantai ini tergolong tinggi dan memiliki arus yang cepat dan besar. Ditambah dengan angin laut yang sangat kencang, membuat pantai ini memiliki ombak menggulung. Oleh karena itu, Pantai Keramas lebih cocok untuk peselancar yang sudah berpengalaman.

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang menawarkan dua area selancar yang berbeda. Area Baby Padang yang terletak di sisi kanan pantai, memiliki ombak yang cukup stabil dan cocok untuk peselancar menengah. 

Sementara itu, area Padang Left ditujukan untuk para peselancar expert karena memiliki ombak yang lebih besar dan lebih kuat dibandingkan Pantai Keramas.

Pantai Impossible

Sesuai dengan namanya, pantai ini impossible (tidak mungkin) untuk peselancar pemula. Terletak tidak jauh dari Pantai Padang Padang di Pecatu, Kabupaten Badung, pantai ini memiliki ketinggian ombak lebih dari 2 meter. Selain itu, arus lautnya juga sangat cepat, panjang, dan berlapis-lapis sehingga tidak aman untuk peselancar yang belum berpengalaman.

Relaksasi Menyenangkan dengan Spa Bali

resort mewah di Bali

Setelah beraktivitas di pantai seharian, Anda dapat memanjakan diri dengan mencoba spa Bali yang dilakukan oleh terapis profesional yang terlatih dan berpengalaman.

Dengan kombinasi teknik pijat yang terampil, aroma yang menenangkan, dan ramuan tradisional, Anda dapat merasakan relaksasi otot, peremajaan kulit, pemulihan tubuh, dan berbagai manfaat positif lainnya. Hal ini tentunya akan membuat pengalaman Anda liburan mewah di Bali menjadi lebih berkesan.

Spa Bali umumnya menawarkan beragam perawatan tubuh seperti berikut ini.

Pijat Bali

Pijat Bali sangat terkenal dengan metode relaksasinya yang sudah ada sejak berabad-abad lalu. Terapis akan memijat seluruh tubuh Anda dengan teknik akupresur yang lembut, serta menggunakan aromaterapi yang terbuat dari bunga dan rempah pilihan.

Pijat ini bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah, mengurangi ketegangan otot, meredakan kekakuan sendi, dan mengurangi stres.

Shiatsu

Beberapa Spa Bali juga menawarkan shiatsu, yaitu teknik pijat yang menggunakan tekanan ibu jari dan tangan pada titik-titik tertentu di seluruh tubuh. Teknik pijat shiatsu dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi tekanan darah.

Hot stone

Perawatan tubuh yang satu ini menggunakan bebatuan khusus yang dipanaskan di dalam air, kemudian diletakkan di titik-titik tertentu untuk merelaksasikan tubuh. Biasanya, bebatuan yang digunakan adalah batu basal vulkanik halus yang memiliki kemampuan untuk menyimpan panas.

Terapis juga akan memberikan pijatan lembut menggunakan batu tersebut untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah, meredakan nyeri, dan mengurangi ketegangan otot. Selain itu, sensasi hangat dari batu-batu tersebut juga memberikan efek menenangkan.

Foot reflexology

Berbeda dengan perawatan tubuh lainnya, foot reflexology hanya berfokus pada titik-titik refleksi telapak kaki. Bagian tubuh ini dipercaya terhubung dengan organ dan bagian tubuh tertentu.

Terapis akan memberikan tekanan pada titik-titik refleksi di telapak kaki untuk merangsang aliran energi dan memperbaiki keseimbangan tubuh Anda. Tidak hanya itu, pijat ini juga dapat memperbaiki kualitas tidur, memperlancar peredaran darah, mengurangi stress, hingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Demikian adalah ulasan mengenai aktivitas rekreasi menyenangkan yang dapat Anda temukan di dekat resort mewah di Bali. Sebagai salah satu resort premium di Bali, tepatnya di kawasan Jimbaran, Natadesa Resort juga menawarkan beragam aktivitas seru dan menarik. 

Sebagai contoh, Anda dapat menikmati romantic dinner bersama pasangan di Pantai Jimbaran yang terkenal dengan aneka hidangan laut yang memiliki cita rasa lezat dan autentik, sambil ditemani deburan ombak yang menenangkan dan pemandangan sunset yang menakjubkan.

Klik di sini untuk informasi Natadesa Resort selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved