fbpx

 

Real EstateKeistimewaan Resort Terbaik di Bali

August 9, 2023by Marketing Sales0

Bali selalu menawarkan pesona yang tak pernah surut. Berkat berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan, keberagaman budaya yang mempesona, dan keramahan masyarakatnya, banyak wisatawan datang ke Bali untuk berlibur dan mencari petualangan yang tak terlupakan.

Untuk mengakomodasi kebutuhan dan kenyamanan para wisatawan tersebut, Bali juga menghadirkan berbagai resort mewah yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan profesional.

Namun, di antara begitu banyaknya resort mewah tersebut, apa resort terbaik di Bali yang sempurna untuk Anda?

Rekomendasi Resort Terbaik di Bali

resort terbaik di Bali

Natadesa Resort adalah resort terbaik di Bali yang memberikan pengalaman hidup yang luar biasa untuk Anda. Terletak di kawasan Jimbaran Hijau, resort ini dikelilingi oleh lingkungan asri yang membuat suasana terasa damai dan tenang, sangat sempurna untuk Anda yang ingin melarikan diri dari keramaian kota.

Desain arsitektur Natadesa Resort terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Pulau Dewata ini. Dengan perpaduan elemen kayu dan taman hijau yang harmonis, setiap sudut resort merepresentasikan pengalaman tinggal di desa tradisional Bali yang menekankan keselarasan hidup manusia dengan alam.

Sebagai salah satu resort Bali yang mewah, Natadesa Resort menawarkan empat jenis villa yang dirancang khusus untuk kenyamanan Anda. Villa Endek, Rangrang, Songket, dan Gringsing, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi dan ruang keluarga yang sangat luas, yang dapat digunakan untuk melakukan beragam aktivitas seru bersama kerabat tercinta. 

Selain itu, sesuai dengan konsep arsitekturnya yang mengadopsi keindahan alam dan budaya Bali, setiap villa Natadesa Resort juga dilengkapi dengan Cabana, yaitu kamar tidur utama yang terpisah dari bangunan inti dan menghadap langsung ke arah kolam renang. 

Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap mengenai tipe-tipe villa Natadesa Resort.

Keunggulan Natadesa Resort lainnya adalah lokasinya yang sangat strategis, hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan waktu tempuh yang singkat, Anda dapat menghemat waktu perjalanan untuk segera beristirahat dan menikmati kehidupan yang menyenangkan. 

Fasilitas Resort

resort terbaik di Bali

Natadesa Resort juga menyediakan beragam fasilitas yang sangat lengkap untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman liburan mewah di Bali. Mulai dari aktivitas olahraga seperti kelas yoga dan skate board-park, hingga area bermain anak-anak seperti jungle play dan children playground. Resort ini tentu menjadi tempat liburan yang menyenangkan untuk keluarga Anda.

Untuk urusan makanan, Anda juga tidak perlu khawatir. Natadesa Resort dikelilingi oleh beberapa café dan restoran ternama yang menghidangkan aneka menu lezat yang menggugah selera. Misalnya, seperti Rock Bar, Colabo Café, Samasta Lifestyle Village, Jimbaran Seafood Market, dan lain sebagainya.

Rekreasi di Sekitar Natadesa Resort

Natadesa Resort terletak di dalam kawasan Jimbaran Hijau dan sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata. Berikut adalah beberapa objek wisata yang terdapat di sekitar Natadesa Resort, yang dapat ditempuh selama sekitar 10 menit saja.

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana adalah pariwisata paling ikonik di Bali dan terletak di Desa Ungasan, Kabupaten Badung. Destinasi wisata ini menawarkan patung setinggi 121 meter yang menggambarkan Dewa Wisnu mengendarai burung Garuda. 

Patung tersebut bukan hanya sebagai objek wisata semata, tetapi juga mengandung pesan penting, yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk memelihara kekayaan alam serta melestarikan budaya dan kearifan lokal sebagai warisan yang tak ternilai.

Patung ini dibangun oleh seniman I Nyoman Nuarta sebagai hadiah ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-73 pada 2018. Menariknya, proses pembangunannya memakan waktu cukup lama hingga 28 tahun.

Selain menikmati keindahan patung GWK, Anda juga dapat menonton pertunjukan kesenian tradisional Bali yang diadakan setiap jam mulai pukul 10.00 WITA. Pertunjukan tersebut mencakup tari Kecak, tari Legong, Ogoh-Ogoh, dan masih banyak lainnya.

Pantai Muaya

Pantai Muaya memang belum terlalu populer di kalangan wisatawan. Meskipun begitu, pantai ini memiliki pesona alam yang tidak kalah memukau dengan pantai lainnya.

Terletak dalam satu garis pantai yang sama dengan Pantai Jimbaran, Pantai Muaya menawarkan pemandangan pasir putih dan laut biru yang jernih. Selain itu, pantai ini juga menyuguhkan panorama sunset yang spektakuler dan sayang untuk dilewatkan.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan destinasi wisata pouler bagi para pecinta kuliner, terutama penggemar hidangan laut. Ada begitu banyak restoran di pinggir pantai ini yang menyajikan aneka hidangan laut yang segar dan nikmat, seperti ikan bakar, udang, kepiting, cumi-cumi, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, pantai ini juga menawarkan pemandangan pasir putih yang lembut dan laut biru yang tenang, menciptakan keindahan alam yang tidak tertandingi. Ditambah dengan panorama sunset yang sangat indah, Anda akan merasakan suasana pantai yang romantis dan mempesona.

Anda dapat berkunjung ke tempat wisata ini bersama keluarga, pasangan, atau sahabat untuk mencicip kelezatan kuliner yang menggugah selera sembari menikmati pemandangan alam yang memukau.

Honeymoon Beach

Tempat wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dibandingkan pantai di Bali lainnya. Dengan tebing yang menjorok tinggi sekitar 4 meter dan ombak yang tenang, Anda dapat menguji adrenalin dengan melompat ke laut.

Terlebih lagi, pemandangan matahari terbenam yang spektakuler di Honeymoon Beach menambah pesona tempat wisata ini. Melompat dari tebing sambil menikmati keindahan cahaya keemasan saat matahari tenggelam tentu akan menciptakan kenangan yang tiada duanya.

Bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan hidup di Pulau Dewata, pastikan untuk memilih resort terbaik di Bali, Natadesa Resort. Dengan konsep arsitekturnya yang indah, fasilitasnya yang lengkap, dan lokasinya yang berada di sekitar destinasi wisata terkenal di Bali, tentu akan membuat hidup Anda semakin berkesan.

Ditambah lagi, Natadesa Resort juga dapat digunakan sebagai investasi properti yang menawarkan potensi keuntungan yang menggiurkan, semakin menjadikannya sebagai resort terbaik di Bali!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved