fbpx

 

Real EstateNatadesa Resort: Hunian Eksklusif yang Ramah Lingkungan

August 12, 2023by Marketing Sales0

Apabila Anda sedang merencanakan untuk pindah ke Bali dan mencari hunian premium yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda, Natadesa Resort adalah pilihan yang tepat.

Terletak di kawasan Jimbaran Hijau yang asri, Natadesa Resort memberikan pengalaman hidup yang menenangkan dan menyegarkan, memungkinkan Anda untuk melupakan segala beban pikiran dan merasakan kedamaian sejati.

Desain Ramah Lingkungan yang Terinspirasi dari Keindahan Alam

Natadesa Resort

Sebagai resort mewah di Pulau Bali, Natadesa Resort menyajikan konsep green living yang unik melalui desain arsitekturnya yang menawan. Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Bali, resort ini menawarkan villa yang selaras dengan lingkungan sekitarnya.

Setiap bagian dari hunian ini dibangun dengan material lokal berkualitas sebagai upaya menciptakan villa yang ramah lingkungan. Villa ini juga didesain dengan banyak bukaan besar untuk memaksimalkan masuknya sinar matahari dan aliran udara segar sehingga menjadi lebih hemat energi.

Terdapat empat pilihan villa eksklusif di Natadesa Resort, yaitu Villa Endek, Rangrang, Songket, dan Gringsing. Setiap villa memiliki kamar tidur yang sangat nyaman, kolam renang pribadi, taman hijau yang cukup besar, kamar mandi semi terbuka yang modern, dan ruang keluarga yang luas untuk menikmati momen seru bersama keluarga.

Resort ini juga menawarkan pesona kehidupan desa tradisional Bali yang sangat kental. Dengan penggunaan angkul-angkul atau pintu tradisional Bali, serta cabana sebagai kamar tidur utama yang terpisah dari bangunan inti dan memiliki pemandangan langsung ke kolam renang, Anda akan merasakan bagaimana harmoni dan kedamaian hidup di desa tradisional Bali setiap hari.

Untuk mengetahui informasi tentang desain dan tipe-tipe villa Natadesa Resort yang lebih lengkap, silakan klik tautan berikut

Fasilitas Mewah dan Kenyamanan di Natadesa Resort

Natadesa Resort

Natadesa Resort menawarkan fasilitas-fasilitas mewah untuk menunjang kenyamanan Anda. Mulai dari skate board-park, jungle play, go-karts, jet bike-park, children playground, co-working space, art space, Jimbaran Hub, dan masih banyak lainnya. Beragam fasilitas ini tentu dapat Anda nikmati bersama keluarga sehingga menciptakan momen bahagia yang tak terlupakan.

Jika ingin berburu kuliner yang lezat, Anda dapat berkeliling ke berbagai restoran dan café yang tersedia di sekitar penginapan. Mulai dari Collabo Café, Rock Bar Café, Locca Sea House, Jimbaran Seafood Market, Kisik Lounge & Seafood Restaurant, dan sebagainya.

Keindahan Alam di Sekitar Natadesa Resort

Berkat lokasinya yang terletak di kawasan Jimbaran Hijau, Natadesa Resort menawarkan panorama bukit yang asri dan pemandangan laut biru yang menyegarkan. Terlebih lagi, dengan adanya beberapa destinasi wisata pantai yang terletak di sekitar resort, membuat pengalaman hidup Anda semakin menyenangkan.

Sebut saja Honeymoon Beach, Pantai Jimbaran, dan Pantai Muaya, ketiga tempat wisata ini hanya berjarak kurang lebih 5 menit dari resort. Pasir putih yang lembut, ombak laut yang biru dan tenang, serta panorama sunset yang spektakuler, membuat pesona alam pantai-pantai tersebut semakin mengagumkan dan sayang untuk dilewatkan.

Apalagi Honeymoon Beach dan Pantai Jimbaran juga menawarkan aktivitas yang cukup berbeda. Di Honeymoon Beach, Anda dapat merasakan kesempatan untuk melompat dari tebing setinggi 4 meter. Meskipun tebing ini termasuk curam, tetapi posisinya cukup menjorok sehingga aman untuk aktivitas ekstrem tersebut. Ditambah lagi, ombaknya juga cukup tenang membuat Anda tidak perlu ragu untuk menguji adrenalin dan melompat ke laut.

Di sisi lain, Pantai Jimbaran tidak hanya memukau dengan keindahan alamnya, tetapi juga menjadi surga bagi para penggemar kuliner laut. Dengan beraneka menu seperti ikan bakar, cumi-cumi, udang, kepiting, dan berbagai hidangan lainnya, Anda akan merasakan cita rasa lezat dan autentik yang memanjakan lidah.

Berkat desain arsitektur yang memukau, fasilitas mewah yang lengkap, dan keindahan alam di sekitarnya, Natadesa Resort tentu menjadi pilihan hunian premium yang sempurna dan bisa menciptakan kenyamanan hidup yang luar biasa. Terlebih lagi, dengan lokasinya yang berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Natadesa Resort juga menjadi pilihan investasi properti terbaik yang memberikan potensi keuntungan jangka panjang yang menggiurkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved