fbpx

 

Real EstateRekomendasi Resort di Bali: Dijual Mulai Rp 10 Miliar

October 25, 2023by Marketing Sales0

Bali, pulau dewata yang terkenal memikat banyak orang dengan keindahan alamnya, kini menawarkan peluang untuk memiliki surga kecil Anda sendiri. 

Oleh karena itu, kami akan mengajak Anda mengeksplorasi dunia investasi mewah, di mana Natadesa Resort merepresentasikan harmonisasi pesona alam dan kemewahan kontemporer. 

Cari tahu lebih lanjut mengapa resort yang satu ini menjadi rekomendasi resort di Bali yang sebaiknya tidak Anda lewatkan.

Natadesa Resort

Natadesa Resort adalah hidden gem yang ada di Bali. Sebagai salah satu rekomendasi resort di Jimbaran, tempat ini merupakan paduan sempurna antara keindahan alam dan kemewahan sentuhan modern.

1. The Green Concept

Natadesa Resort mengadopsi “Green Concept“. Selain berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan, resort yang satu ini juga mempertahankan harmoni dengan alam Bali yang indah. 

Maka dari itu, Natadesa Resort mewujudkannya melalui berbagai inisiatif dan fitur ramah lingkungan yang terintegrasi ke dalam desain rekomendasi resort di Bali.

2. The Design

Sebagai salah satu resort terbaik di Bali, Natadesa Resort mengutamakan keberlanjutan terintegrasi ke seluruh desainnya. Selain memprioritaskan efisiensi energi, resort ini juga menggunakan material lokal untuk menjaga estetika tradisional. 

Natadesa Resort, di sisi lain, juga menerapkan praktik manajemen limbah. Oleh karena itu, proses pembangunan rekomendasi resort di Bali ini sebisa mungkin mengurangi dampak terhadap lingkungan.

3. Tipe Villa

Terdapat berbagai tipe villa rekomendasi resort di Bali yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Setiap tipe villa hadir dengan karakteristik unik, lengkap dengan fasilitas mewah.

  • Villa Endek: Dengan luas tanah 400 m² dan luas bangunan 250 m², Villa Endek menawarkan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang studi, tempat parkir untuk 2 mobil, kolam renang pribadi, dan cabana.
  • Villa Rangrang: Villa ini memiliki luas tanah 500 m² dan luas bangunan 300 m². Bangunan ini hadir dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang studi, tempat parkir untuk 2 mobil, kolam renang pribadi, dan cabana.
  • Villa Songket: Menampilkan luas tanah 628 m² dan luas bangunan 400 m², Villa Songket menyuguhkan 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang studi, tempat parkir untuk 3 mobil, kolam renang pribadi, dan cabana.
  • Villa Gringsing: Dengan luas tanah 713 m² dan luas bangunan 450 m², Villa Gringsing memanjakan dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, ruang studi, tempat parkir untuk 4 mobil, kolam renang pribadi, dan cabana.

4. Fasilitas

Selain menawarkan akomodasi mewah, resort dengan fasilitas lengkap di Bali ini memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas, seperti:

  • Jungle Play: Taman yang luas dan asri, cocok untuk rekreasi dan kegiatan outdoor keluarga.
  • Locca Sea House: Tempat yang sempurna untuk menikmati makanan laut segar sambil memandang keindahan laut Bali.
  • Jimbaran HUB: Sebuah pusat aktivitas dengan beragam fasilitas dan kegiatan untuk semua umur, disertai dengan akademi yang menawarkan berbagai kursus dan pelatihan pengembangan diri
  • Cafes & Restaurants: Nikmati beragam pilihan kuliner lezat di kafe dan restoran yang tersedia.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Natadesa Resort menjamin kenyamanan dan kepuasan pengunjung, membuatnya menjadi rekomendasi resort di Bali terbaik.

5. Lokasi Strategis

Berlokasi di Jimbaran, Natadesa Resort menjadi salah satu rekomendasi resort dengan pemandangan indah di Bali.

Lokasi ini tentu membuat resort ini hadir dengan aksesibilitas tinggi ke banyak destinasi wisata populer di Bali. Hal ini menggabungkan kemewahan dan ketenangan, sehingga Natadesa Resort menjadi pilihan rekomendasi resort di Bali yang menjanjikan.

Memilih Natadesa Resort sebagai investasi Anda adalah langkah cerdas untuk investasi jangka panjang. Dengan keunikan, kemewahan, dan keindahannya, resort ini menjanjikan potensi keuntungan finansial yang menarik di masa depan. 

Tunggu apa lagi? Jadikan langkah investasi Anda lebih mantap dengan memilih rekomendasi resort di Bali ini sebagai pilihan investasi properti Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved