fbpx

 

Real EstateSssstt.. Intip 4 Pantai di Jimbaran Ini yang Banyak Orang Gak Tau

November 1, 2023by Marketing Sales0

Popularitas pantai di Jimbaran memang sudah lama terdengar, tidak hanya di telinga warga Indonesia saja, namun juga dunia. Hal ini karena pantai Jimbaran merupakan salah satu spot terbaik untuk berenang, melihat sunset, serta menyantap seafood.

Salah satu pantai di Jimbaran yang paling terkenal adalah Pantai Balangan. Namun, ada banyak pantai lainnya yang juga memesona, dan asyiknya, tidak banyak orang yang tahu. Mari berkenalan dengan empat pantai hidden gem Jimbaran ini.

Pantai Thomas

Pantai Thomas

Tidak banyak orang yang tahu letak pantai Thomas karena letaknya cukup tersembunyi dan tak terjamah angkutan umum. Untuk mencapainya, Anda perlu menuruni tangga batu yang curam.

Meski perlu usaha ekstra, pantai di Jimbaran yang satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah. Beberapa landmark Pantai Thomas adalah karang yang menjulang di tengah laut, serta ‘payung alami’ yang terbuat dari tebing karang di bibir pantai.

Karena ombaknya terbilang tinggi, pantai ini jadi favorit para peselancar pemula, meski ada juga pengunjung yang sekedar berjemur. Jika mau, Anda juga bisa menyewa surfboard sekaligus instrukturnya untuk belajar surfing.

Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl di Jimbaran

Pantai di Jimbaran yang bagus lainnya adalah Pantai Green Bowl. Selain baju renang, hal lain yang perlu Anda siapkan adalah stamina yang baik. Pasalnya, untuk mencapai pantai ini, Anda perlu menuruni 326 anak tangga.

Pantai Green Bowl cenderung populer di kalangan para peselancar. Pasalnya, di waktu-waktu tertentu, ombak pantai Green Bowl cenderung lebih kencang dan menghasilkan arus yang ideal untuk surfing.

Meski begitu, bukan berarti non-peselancar akan merasa bosan main di pantai Jimbaran satu ini. Saat air laut surut, Anda bisa menikmati kolam alami berbentuk mangkuk yang nyaman untuk berendam. Konon, kolam itulah yang menginspirasi nama Pantai Green Bowl.

Pantai Honeymoon

Tempat wisata Jimbaran

Pemandangan laut yang seolah tanpa batas, pasir putih yang halus bak bedak bayi, serta bukit karang yang tinggi merupakan beberapa pesona alam yang bisa Anda temukan di Pantai Honeymoon. Asyiknya lagi, untuk melihat semua keindahan itu, Anda tak perlu membayar tiket masuk, alias gratis.

Untuk mencapai tempat wisata di Jimbaran ini, Anda perlu memadukan skill mencari jalan serta berkomunikasi dengan warga lokal. Pasalnya, tidak ada penanda apapun yang menunjukkan lokasi pantai ini. Selain itu, lokasinya pun tersembunyi di balik belukar dan tebing yang tinggi.

Meski begitu, pantai di Jimbaran satu ini sangat cocok dijadikan tempat berenang berkat arusnya yang tenang. Jika Anda menyukai olahraga ekstrem, Anda juga bisa coba cliff jump, alias terjun ke laut dari atas tebing. Sayangnya, karena jalurnya cukup sulit diakses, Pantai Honeymoon bukan destinasi yang family-friendly.

Pantai Samuh

Pantai dan resort di Jimbaran

Mencari pantai hidden gem di Bali yang lebih ramah anak-anak? Pantai Samuh bisa jadi pilihan.

Pantai di Jimbaran satu ini tidak hanya terkenal akan keindahan pemandangan pantainya, namun juga pemandangan bawah lautnya. Karena memiliki arus yang tenang, pantai ini sangat cocok menjadi spot snorkeling, diving, dan olahraga air lainnya. Jadi, seluruh anggota keluarga bisa menikmatinya.

Meski popularitasnya belum setinggi pantai Bali lainnya, fasilitas di Pantai Samuh jauh dari kata kurang. Akses ke pantai ini mulus serta terdapat berbagai fasilitas umum. Jika bisa bangun pagi, sebaiknya kunjungi pantai ini di pagi hari karena pemandangan sunrise-nya luar biasa.

Jika ingin mengunjungi empat pantai di atas, Anda bisa mencari akomodasi di area Jimbaran, misalnya saja di Natadesa Resort. Pasalnya, area ini menawarkan hunian yang berkualitas, fasilitas yang lengkap, namun tetap menawarkan ketenangan agar Anda bisa beristirahat dengan sempurna.

Jarak dari Natadesa Resort ke pantai-pantai di Jimbaran tersebut pun dekat, yakni hanya sekitar 15-30 menit saja. Soal akses, jangan khawatir, karena infrastruktur di Natadesa Resort sudah terbangun dengan baik. Jadi, perjalanan Anda akan terasa lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved