fbpx

 

Real EstateWahana Jimbaran: Rainbow Journey yang Ramah Anak

October 29, 2023by Marketing Sales0

Sedang berkunjung ke Jimbaran, tapi bingung mau hangout kemana? Anda bisa coba wahana Jimbaran baru, yakni Rainbow Journey.

Meski sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, wahana Jimbaran yang dulunya bernama Nusa Dua Light Festival ini kembali beroperasi sejak April 2023. Tentu saja dengan konsep yang lebih bagus dan wahana yang lebih banyak.

Harga tiket Rainbow Journey pun relatif terjangkau, yakni Rp50,000-Rp80,000 saja. Bahkan, anak berumur dibawah tiga tahun tak perlu membayar.

Nah, wahana apa saja yang bisa Anda nikmati disini? Ini detailnya.

7 Wahana di Rainbow Journey

Wahana di Rainbow Journey

Rainbow Journey punya puluhan wahana yang bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak. Ini beberapa di antaranya;

1. Ice Skating

Ingin main ice skating, apa harus keluar negeri dulu? Untungnya tidak. Di Rainbow Journey, Anda bisa main skating tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Wahana Jimbaran satu ini bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Namun, Anda harus bawa kaus kaki sendiri. Jika tak punya, Anda bisa membelinya di kios yang tersedia.

2. Lampion Warna-Warni

Area lampion Rainbow Journey Bali merupakan salah satu atraksi utama di wahana Jimbaran ini. Memiliki ukuran yang luas, area ini menjadi tempat bagi ribuan lampion beraneka warna dan bentuk, mulai dari bentuk gerbang, hewan, hingga pohon.

Anda bisa mengelilingi area ini dengan jalan kaki, naik sepeda listrik gratis, becak mini, atau sepeda tandem. Jangan lupa berfoto dan mengunggahnya di media sosial, ya.

3. Dancing Fountain

Wahana Jimbaran selanjutnya adalah dancing fountain, alias pertunjukan air mancur yang menari-nari dengan iringan musik dan kerlap-kerlip lampu. Selain itu, ada juga permainan api yang membuat pertunjukan terlihat lebih menakjubkan. Anda bisa melihat pertunjukan ini tiga kali sehari, yakni pukul 19.30, 20.30, dan 21.30 WITA.

4. Trampolin

Trampolin adalah permainan mengasyikkan yang bisa melatih fisik anak-anak maupun orang dewasa. Di Rainbow Journey, Anda bisa bermain trampolin sepuasnya.

Sesi bermain trampolin berlangsung selama 5-10 menit. Setelah itu, Anda harus bergantian dengan pengunjung lain. Tapi, jangan khawatir mengantri, karena Rainbow Journey punya enam area trampolin yang bisa Anda gunakan.

5. Bungee Trampoline

Ingin main trampolin yang lebih menantang? Coba bungee trampoline di wahana Jimbaran Rainbow Journey.

Apa perbedaan trampolin biasa dan bungee trampoline? Permainan ini bisa melontarkan Anda jauh lebih tinggi, sehingga adrenalin Anda akan lebih terpacu. Namun, tak perlu takut, karena Anda akan menggunakan tali pengaman.

6. Wahana Horor

Apakah Anda berani menghadapi hantu? Jika ya, maka datang ke rumah hantu Rainbow Journey adalah cara yang tepat untuk menguji nyali Anda.

Untuk masuk ke rumah hantu, Anda tak akan dipungut biaya. Wahana ini bisa Anda nikmati sendirian, atau bersama teman dan keluarga. Meski begitu, sebaiknya tetap hati-hati jika membawa anak kecil, karena wahana ini minim penerangan.

7. Tempat Bermain Balita

Wahana di Rainbow Journey

Para orang tua yang sekedar ingin menemani anak bermain bisa mengunjungi taman bermain balita. Di area ini, ada banyak permainan warna-warni yang menyenangkan, misalnya kereta-keretaan atau komedi putar. Untuk bermain di area ini, Anda tak perlu membayar ekstra.

Selain wahana tersebut, masih ada puluhan wahana lain yang bisa Anda nikmati, misalnya saja Hot Air Balloon, permainan angklung khas Yoga, hingga bom bom car. Selain itu, ada juga berbagai kios kuliner serta area makan lesehan untuk bersantai.

Lantas, bagaimana cara ke Rainbow Journey?

Rainbow Journey terletak di area wisata terkenal di Bali, yakni di Jimbaran yang identik dengan keindahan alam dan kemewahannya. Beberapa tempat terkenal di area ini adalah Pantai Jimbaran, Resort Ayana, serta Resort Residence Natadesa.

Sementara itu, jam buka Rainbow Journey adalah 18.00-23.00 WITA, dan tempat wisata ini buka setiap hari.

Pokoknya, wahana Jimbaran satu ini sayang sekali jika sampai terlewatkan. Apalagi jika Anda sampai melewatkan berbagai promo yang kerap dilaksanakan di hari-hari besar. Maka dari itu, ayo ke Rainbow Journey dan nikmati keunikan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved