fbpx

 

Real Estate5 Jimbaran Bali Seafood – Dari Kaki Lima Hingga Resto

September 10, 2023by Marketing Sales0

Jimbaran Bali seafood kini telah menjadi tujuan utama bagi para pecinta hidangan laut segar yang ingin menikmati kelezatan hidangan sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. 

Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan 5 rekomendasi restoran hidangan laut di Jimbaran! 

1. Radja Cafe Seafood Jimbaran

Jimbaran Bali seafood

Radja Seafood Cafe Jimbaran merupakan destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman makan seafood yang lezat. Namun, tak hanya itu saja. Tempat makan ini menjadi salah satu pilihan yang ideal untuk menikmati seafood di Jimbaran Bali.

Radja Seafood Cafe Jimbaran memanjakan para pengunjung dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Saat matahari semakin merunduk ke cakrawala, Anda dapat merasakan momen yang tenang dan mempesona sambil menikmati hidangan lezat.

Menu di Radja Seafood Cafe Jimbaran sangat beragam dan meliputi berbagai hidangan laut yang segar. Jadi, Anda bisa puas memilih dari kerang, ikan laut, cumi-cumi, udang, kepiting, hingga lobster

Lebih daripada itu, Anda juga dapat menemukan pilihan sayuran, makanan pendamping, minuman, dan dessert yang melengkapi pengalaman makan Anda. 

Tak hanya memanjakan para pecinta seafood, cafe ini juga punya jam operasional hingga tengah malam. Jadi, tak perlu khawatir soal Jimbaran seafood Bali tutup jam berapa karena restoran ini siap melayani hingga jam 11 malam. 

Detail Lokasi  Jalan Pantai Muaya, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional 09.00 – 23.00 WITA
Harga Mulai dari Rp 12.000

2. Warung Mami Ikan Bakar

Jimbaran Bali seafood

Warung Mami Ikan Bakar adalah destinasi kuliner yang mengundang untuk merasakan kelezatan ikan bakar khas Bali. Dengan suasana pinggir jalan yang otentik, warung ini memberikan pengalaman makan yang menggugah selera dengan sentuhan rasa yang segar dan khas.

Tenar sebagai seafood Jimbaran Bali terenak, Warung Mami Ikan Bakar menyajikan hidangan seafood yang segar. Jadi, pengunjung dapat menikmati santapan yang tak hanya lezat, tetapi juga kental dengan nuansa lokal yang khas.

Warung Mami Ikan Bakar menawarkan pilihan menu ikan bakar yang menggoda. Tentu saja, kelezatannya akan memanjakan lidah setiap pelanggan.

Salah satu kelebihan Warung Mami Ikan Bakar adalah harganya yang bersahabat dan ramah di kantong. Oleh karena itu, pengunjung dapat menikmati hidangan yang lezat tanpa perlu merasa khawatir terhadap anggaran.

Detail Lokasi  Jalan Uluwatu II No. 30X, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional 13.00 – 18.00 WITA
Harga Mulai dari Rp 35.000

3. Menega Cafe

Jimbaran Bali seafood

Menega Cafe adalah sebuah tempat makan Jimbaran seafood pinggir pantai. Tempat ini bukan sekadar destinasi kuliner. Tetapi juga merupakan tempat yang cocok untuk menikmati hidangan bersama orang terkasih sambil merasakan keindahan alam sekitar.

Menega Cafe menyajikan pengalaman makan yang lezat. Lebih daripada itu, lokasinya juga memanjakan mata dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. 

Menu yang disajikan di Menega Cafe sangat beragam dan meliputi berbagai hidangan seafood yang menggoda selera. Anda bisa memilih dari barbeque lobster, kepiting, cumi, kerang, udang jumbo, hingga ikan kerapu dan ikan kakap. 

Selain itu, tersedia pula pilihan soup, nasi goreng, dan aneka hidangan chinese food yang melengkapi menu. Salah satu hidangan andalan Menega Cafe yang patut dicoba adalah kerang bakar. 

Kelebihan lain dari Menega Cafe adalah kisaran harga yang bervariasi. Dengan demikian, pilihan harga yang fleksibel ini memberikan opsi yang cocok untuk berbagai anggaran dan preferensi.

Detail Lokasi  Jalan Four Season Muaya Beach, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional 11.00 – 21.30 WITA
Harga Mulai dari Rp 14.000

4. Lia Cafe

Jimbaran Bali seafood

Lia Cafe merupakan sebuah tempat makan yang menawarkan beragam hidangan seafood Jimbaran murah enak. Tempat ini menjadi surga bagi para pecinta hidangan laut, dengan pilihan menu yang beragam dan kualitas rasa yang memuaskan.

Menu seafood di Lia Cafe meliputi berbagai jenis hidangan yang populer. Mulai dari kepiting, udang, lobster segar, kerang, cumi-cumi, dan masih banyak lagi. Setiap hidangan menghadirkan rasa enak dan sedap yang tak terlupakan. 

Salah satu fitur menonjol dari Lia Cafe adalah penawaran menu paket yang cocok untuk kelompok besar. Dengan menu paket ini, Lia Cafe mengundang para pengunjung untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang ramai dan seru. 

Hal ini tentu saja menjadikan Lia Cafe sebagai tempat yang ideal untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau rekan kerja dalam acara santap yang menyenangkan.

Dengan pilihan menu yang variatif, harga yang terjangkau, dan suasana yang ramai, Lia Cafe cocok untuk berkumpul bersama keluarga. 

Detail Lokasi  Jalan Pemelisan Agung, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional 10.00 – 22.00 WITA
Harga Mulai dari Rp 8.000

5. Nelayan Restaurant & Puri Bar

Jimbaran Bali seafood

Nelayan Restaurant & Puri Bar adalah sebuah destinasi kuliner yang menghadirkan pengalaman makan Jimbaran seafood sunset

Restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk pecinta seafood. Sebab, ia menyajikan beragam hidangan laut yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga memberikan nuansa yang memukau.

Nelayan Restaurant & Puri Bar memiliki lokasi yang strategis di tepi pantai, menciptakan atmosfer yang menenangkan dan indah. Jadi, restoran ini memberikan suasana yang sempurna untuk menikmati hidangan seafood yang lezat.

Salah satu keunggulan yang membuat Nelayan Restaurant & Puri Bar menonjol adalah pilihan menu seafood yang variatif. Restoran ini menghadirkan olahan seafood yang mencakup cita rasa tradisional hingga fusion, dengan bahan-bahan segar yang berkualitas. 

Tidak hanya itu, ikan bakar di restoran ini juga menjadi favorit para pengunjung. Terlebih lagi, ikan bakar mereka memang diolah dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia namun dengan sentuhan gaya Mediterania yang unik. 

Oleh karena itulah, gabungan rasa rempah-rempah khas Indonesia dengan nuansa Mediterania menciptakan harmoni cita rasa yang istimewa.

Detail Lokasi  Uluwatu St Jl. Yoga Perkanthi, Jimbaran, Puri, Badung Regency, Bali 80361
Jam Operasional 12.00 – 22.30 WITA
Harga Mulai dari Rp 250.000

Itulah 5 Jimbaran Bali seafood yang cukup menggoda selera. Ingin pergi ke sana? Jangan lupa pilih akomodasi terbaik hanya di Natadesa Resort

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2024 Natadesa. All Rights Reserved